Personel Brimob Jabar Sambangi Ojol Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cirebon,-Antisipasi tindak Kejahatan, tim patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripda Habi bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada pengemudi Ojek Online yang berada di Area Gor Bima Kota Cirebon.

Kegiatan Patroli kali ini yang di lakukan oleh anggota untuk memberikan penyuluhan kepada para ojol agar mematuhi aturan penggunaan masker dan megajak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kota Cirebon.

Saat di konfirmasi Bripda Habi mengatakan “Kami sampaikan agar warga masyarakat khususnya anak muda selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman saling bantu membantu ,tujuanya sama sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban”

Baca juga :  Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia, Brimob Polda Jabar Kawal Rute Pengiriman

Di kesempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor ini bertujuan untuk mengali informasi dari masyarakat dalam hal menjaga keamanan situasi Kamtibmas dan patroli ini juga dilakukan oleh seluruh anggota Brimob Jabar yang berada di beberapa daerah agar terjalinnya kedekatan masyarakat dengan Brimob dalam menjaga keamanan Kamtibmas”, ucapnya.

Dansat Brimob juga menambahkan bahwa masyarakat juga bisa ikut serta dalam menjaga situasi dilingkungannya dengan memberikan informasi maupun melaporkan segala kejadian aksi kriminalitas yang terjadi di lingkungnya kepada pihak Kepolisian terdekat agar dapat ditangani oleh pihak berwajib. Jelasnya.

Baca juga :  Oded Optimis Pemkot Bandung Raih Penilaian WTP di Tahun 2019

BeritaTerkait

Next Post