Personil Brimob Jabar Ajak Masyarakat Sosialisasikan Program Vaksin Nasional

Sumedang, – Kita perlu bersyukur karena perintah berupaya maksimal dalam menuntaskan Pandemi Covid 19, salah satu upaya yang terbaru adalah dengan mendatangkan Vaksin Sinovac ke indonesia dari China, negara asal Covid 19 berawal.

Vaksin Sinovac terawbut bukan berarti kita bebas melakukan aktivitas dan kegiatan tanpa mengindahkan prosedur protokol kesehatan yang Sudah dianjurkan oleh pemerintah, namun Protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam aktifitas sehari-hari.

Kita harus terus berupaya mengatasi jangan sampai kita tertular wbah Virus Corona dan jangan sampai ada Cluster baru penyebaran Covid 19.

Terus menerapkan protokol kesehatan, guna melindungi diri dan keluarga tercinta khususnya dan bangsa Indonesia umumnya adalah sesuatu hal yang sangat penting, untuk langkah pencegahan agar tidak tertular Virus Corona.

Baca juga :  Lawan Corona, Personel Brimob Jabar Rutin Edukasi Masyararat Tanamkan Pola Hidup Sehat

Personil Brimob Jabar yang melaksanakan Patroli rutin ke daerah Jatinangor, Kabupaten Sumedang, terus berupaya menghimbau warga masyarakat disana untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan Program Vaksinasi Nasional.

Bripka Damin Rusnandar selaku Dantim Patroli saat menghimbau warga Jatinangor, “Bapak-bapak jangan lupa kita perlu terus waspada terhadap wabah Corona, selalu gunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak, jangan sampai berkerumun dan bersentuhan fisik, serta rajin mencuci tangan dengan air yang bersih dan mengalir atau Gunakan hand sanitizer” Ungkap Bripka Damin Rusnandar.

“Dan marilah kita dukung dan sukseskan Program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah, kita percaya kepada pemerintah bahwa Vaksin ini salah satu solusi terbaik percepatan penuntasan Pandemi Covid 19.” Lanjut Bripka Damin Rusnsndar.

Baca juga :  Dekat dengan Rakyat, PDI Perjuangan Terus Bantu Korban Banjir

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “Brimob akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan edukasi kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono. Yadi

BeritaTerkait

Next Post