Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Giat Himbauan Prokes dan Pembubaran Kerumunan

BANDUNG, — Jajaran Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung di pimpin Pawas Polsek Iptu Harto, melaksanakan Kegiatan himbauan prokes pencegahan covid-19 dan pengecekan aplikasi peduli lindungi juga pembubaran kerumunan ditempat makan, taman pusdai, mini market dan swalayan yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeunying Kaler, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama unsur tiga pilar yaitu dari unsur kecamatan, dan Polsek , adapun himbauan yang di sampaikan tersebut berupa Menyampaikan Himbauan Prokes Covid-19 selama penerapan PPKM sesuai Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 , dan himbauan 3M memakai masker , menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hansanitizer ataupun air yang mengalir kepada masyarakat.

Baca juga :  Kol. Yusep Sudrajat ; Pentingnya Peran Disiplin, Dimulai Dari Keluarga Sendiri

Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad S.IP, menerangkan kegiatan Himbauan Prokes Covid 19 bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat, baik itu pelaku usaha, PKL, dan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan selain itu juga kegiatan woro woro bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun. **

BeritaTerkait

Next Post