Sebagai Narsum Rakernis Pom AD, Kabid Propam Polda Jabar Siap Pererat Sinergitas TNI-Polri

Bandung,-Komandan Detasemen Pom TNI AD Kodam III Siliwangi mengundang Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika S.I.K., sebagai Narasumber pada Rakernis POM AD Kodam III Siliwangi Tahun 2021.

Dengan Materi “Upaya Peningkatan Sinergitas Pom AD dan Bid Propam Polda Jabar dalam menekan Pelanggaran dan Tindak Pidana yang di lakukan Anggota TNI dan Polri di wilayah hukum Jawa Barat ”

Dalam penyampaiannya kepada peserta sekitar 45 orang, Kabid Propam Polda Jabar menyampaikan mekanisme, alur penyelidikan dan penyidikan, hingga menerima pengaduan masyarakat di internal Polri khususnya sampai tingkat dipersidangan, Senin (29/3/2021).

Baca juga :  Jajaran QR Samapta Polsek Andir Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan C-3 Malam Hari

Selanjutnya Bid Propam Polda Jabar siap mempererat Sinergitas TNI-POLRI dilingkungan Jawa Barat, sehingga tercipta Soliditas, kerjasama dan bahu membahu menjaga masyarakat Jawa Barat lebih Aman, tentram dan sejahtera.

Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu
Dan Pomdam III Siliwangi Kolonel CPM.SIAGIAN DONALD M.B.S.I.P, Ibu Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol.Ni Ketut Swastika, S.I.K. serta Pejabat Utama Pomdam III Siliwangi. Yadi/Humas

BeritaTerkait

Next Post