Wakapolda Jabar Tinjau Posyan Ops Ketupat Lodaya 2022 di Rest Area 207A Tol Palikanci

CIREBON,– Hari raya Idul Fitri 1443 H, tahun 2022 kurang lebih dua pekan lagi. Polri mulai mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari raya umat muslim dan identik dengan arus mudik.

Salah satunya adalah mempersiapkan sarana pos pelayanan bagi masyarakat yang ditinjau Wakapolda Jawa Barat, yakni rest area 207A, Tol Palikanci wilayah hukum Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Minggu (17/4/2022).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Bariza Sulfi adalah untuk peninjauan lokasi pos pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Lodaya 2022.

Baca juga :  Kabid PPLD Dispermades Cilacap Tinjau Hasil Pembangunan Satgas TMMD

Brigjen Pol. Bariza dalam peninjauan tersebut mengucapkan terima kasih atas kesiapan yang dilaksanakan jajaran Polres Cirebon Kota.

“Di mana sudah nampak mulai dipersiapkan sarana dan prasarana mulai dari data dan kelengkapannya,” jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.

Kedatangan Bariza Sulfi disambut langsung Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, beserta para PJU dan Kapolsek Mundu AKP Suwito.

Kasi Humas Polres Ciko, IPTU Ngatidja menjelaskan, dalam rangka Ops Ketupat lodaya 2022, Polres Ciko membuat tujuh pos pengamanan, di antaranya Kedawung, Pemuda, Celancang, Bakorwil, Kanggraksan, Kalijaga, dan juga Pasar Mundu.

Baca juga :  KPK Geladah Rumah Kontraktor dan Rumah Kadis PUPR Kota Banjar

“Serta sebanyak 3 Pos Yan yang ditempatkan di terminal Harjamukti, rest area 207A dan rest area 208B Tol palikanci. Kemudian 1 pos terpadu di halaman parkir GTC,” jelas Iptu Ngatidja. (Pur)

BeritaTerkait

Next Post