Pengurus KPPG Sumedang Bukber, Sonia Sugian: Segarkan Sayap Partai Jelang Pemilu

SUMEDANG,– Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sumedang menggelar pertemuan bertajuk silturahmi, sekaligus buka puasa bersama, Minggu (17/4/2022).

Acara dilangsungkan di rumah Ketua KPPG Sumedang Sonia Sugian, S.H., MH., MtrIP, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung.

Sonia mengatakan, pertemuan ini untuk memupuk solidaritas, kekompakan dan merawat rasa kekeluargaan sesama pengurus KPPG Sumedang.

“Selain itu, hari ini kami juga melakukan evaluasi program KPPG yang sudah berjalan. Kemudian acara diakhiri dengan buka puasa bersama,” jelas Sonia Sugian.

Baca juga :  Dinobatkan Menteri Terbaik Sekarang Muhadjir Effendy Jabat Plt Mensos

Menurutnya, pertemuan seperti ini dinilai penting untuk menguatkan soliditas sekaligus menyegarkan sayap partai Golkar, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap di pemilu nanti Partai Golkar bisa memperoleh suara terbanyak, agar bisa memberikan kontribusi, dan bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara lebih baik lagi,” ujar Sonia.

Di bulan penuh berkah ini, imbuhnya, KPPG Sumedang mengajak semua umat muslim untuk bersama-sama memanfaatkan momentum Ramadhan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya memperbanyak ibadah wajib dan sunnah.

Baca juga :  Brimob Jabar Berbagi, Gelar Baksos Bantu Warga Kurang Mampu

“Semoga dengan silaturahmi yang digelar bertepatan dengan puasa ini, bisa menambah keberkahan, sehingga KPPG Sumedang bisa lebih eksis dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya. (Abas)

BeritaTerkait

Next Post