Brimob Jabar Bantu Urai Kemacetan dengan Gatur Lalin di Lembang

Lembang, –  Anggota Brimob Polda Jabar Dpp Aiptu Agus laksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Lembang KBB , Minggu (24-04-2022) .

Dalam Patroli ini di dapati kemacetan di wilayah Lembang,  Brimob Jabar pun Berusaha mengurai kemacetan dengan gatur lalin untuk memecah kemacetan lembih luas yang di sebabkan banyaknya yang berlibur ke Lembang pada akhir pekan ini .

“Untuk wilayah Lembang terpantau sangat banyak sekali masyarakat yang datang dari berbagai tempat dan saya himbau kepada masyarakat lainnya agar jangan melintasi wilayah Lembang untuk saat ini di khawatirkan hingga pagi nanti kemacetan akan tetap ada karena banyak nya kendaraan roda 4 yang datang dari berbagai tempat” Ujar Aiptu Agus .

Baca juga :  Cegah Corona, Brimob Jabar Imbau Masyarakat Taati Prokes

Untuk masyatakat yang sedang berliburan jangan lengah akan tindak-tindak kejahata  seperti copet tau begal dan juga jangan lengah menjaga keluarga kita karena banyak nya kejahatan seperti penculikan-penculikan .

Seperti yang di perintahkan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono,  S.I.K., kepada Anggota nya “Kita sebagai pelingdung dan pelayan masyarakat kita harus bisa menjaga masyarakat di manapun dan kapanpun supaya masyarakat bisa senyaman mungkin beraktifitas tanpa khawatir keamanan mereka” Ujar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Baca juga :  Brimob Jabar Bangun Kesadaran Masyarakat Selalu Menerapkan Prokes

BeritaTerkait

Next Post