Brimob Jabar Sambangi Warga Gadog Sampaikan Pesan Prokes Selama Pandemi

Cianjur, Minggu (21/11/2021) – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di bawah pimpinan Briptu M. Rizki melaksanakan giat sambang kepada masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu tempat yang ada di wilayah Desa Gadog.

Selama pandemi Covid-19 masih belum usai, sehingga segala upaya dan tindakan telah dilakukan oleh Kepolisian salah satunya Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor baik melalui patroli maupun himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga sebagai garda terdepan guna memberikan edukasi penerapan 3M terlebih terhadap masyarakat yang belum disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :  Bupati Tanah Bumbu Tutup Pelatihan Plate Welder Pengelasan di BLK

Seperti Briptu M. Rizki kali ini dalam melaksanakan kegiatan sambang dan menyambangi masyarakat untuk diberikan edukasi maupun pembelajaran tentang protokol kesehatan terutama 3M agar senantiasa terbiasa dengan kebiasaan hidup baru dengan penerapan protokol kesehatan.

Menyampaikan ” Di mohon kepada bapa-bapa sekalian, untuk selalu ingat terkait 3M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, biasakan kemana saja selalu memakai masker, supaya kalian semua terhindar dari virus Covid-19 ” tuturnya

Baca juga :  Kepala SDN Haurpugur 3 Juara I Kepsek Berdedikasi Tingkat Jabar

Dalam memberikan edukasi, selalu mengedepankan rasa simpatik dan humanis agar masyarakat mudah dimengerti dan dipahami yang tujuannya supaya masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan kebiasaan hidup baru dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

BeritaTerkait

Next Post