Didukung H. Didi Sukardi, Karang Taruna Mandiri Asih Gelar Kejuaraan Bola Voli Putra se Priangan Timur

CIAMIS, — Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga dikalangan anak muda di bidang  bola voli, Karang Taruna Mandiri Asih menggelar kejuaraan pertandingan Bola Voli Putra se Priangan Timur, bertempat di lapangan bola voli Simbolic, Komplek Kedung Banteng Dusun Gunungdamar Desa Sindangasih Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Minggu (15/05/2022).

Ketua Panitia Sugianto menyampaikan, penyelenggaraan bola voli ini semata-mata untuk menggali potensi atau bakat masyarakat khususnya para kaula muda dibidang olah raga, terutama di bidang bola voli. Dengan harapan melalui pertandingan ini, akan terlihat bibit atlet yang siap tandang makalangan di even-even di tingkat nasional

Baca juga :  LDII Kota Bandung Tebar Santunan, Yana: Contoh Bagi Organisasi Lain

“Penyelenggaraan pertandingan bola voli ini sebagai ajang silaturahmi pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga saja acara ini berjalan aman dan lancer,” kata Sugiarto.

Terselenggaranya acara ini, kata Sugianto, panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih berkat kerjasama semua pihak, terutama pihak donatur dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Didi Sukardi yang telah ikut serta memberikan dukungan dan motivasi demi kelancaran acara ini.

“Adapun peserta yang yang mengikuti turnamen ini sekitar 12 club yang berasal dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang memiliki potensi terbaik yang siap tandang makalangan untuk merebutkan Juara Pertama – Rp 7.500.000,-, Juara Kedua – Rp 5.000.000,- dan Juara Ketiga – Rp 2.500.000,” jelasnya. (Shopia Z)

Baca juga :  Palaksa Lanal Bandung Ikuti Acara Komsos TNI Bersama Komponen Masyarakat Lintas Agama

BeritaTerkait

Next Post