Genjot Percepatan Vaksinasi, Anggota Bataliyon A Pelopor Himbau Warga Rancaekek di Vaksinasi

Bandung, – Pemerintah membuat Program dan kebijakan yang baik dan tepat dalam menanggulangi Pandemi Covid 19, ini perlu diikuti oleh kesadaran seluruh masyarakat untuk mengikuti dan melaksanakan program dan kebijakan pemerintah tersebut.

Sebagai aparatur pemerintah Polri wajib untuk terus membantu dan mendukung pemerintah untuk segera menuntaskan masalah ini, dengan cara memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar mengikuti segala kebijakan dan program pemerintah dengan penuh kesadaran dalam hal menerapkan Protokol kesehatan.

Selain itu seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan Program Vaksinasi Nasional untuk kesehatan kita semua. Suntik Vaksin ini salah satu cara agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban pandemi Covid 18 kedepannya.

Baca juga :  Baik untuk Pasien Covid-19, Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pelatihan Pengelolaan Albumin dari Ikan Gabus Haruan

Pada hari ini Anggota Brimob Jabar melaksanakan Patroli ke daerah kawasan Industri Rancaekek, Jalan Bandung-Garut, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Damin Rusnandar ini, selain menjaga Kamtibmas juga sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan dan Program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Pandemi Covid 19 dengan terus mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat terkait Pandemi Covid 19.

Bripka Damin Rusnandar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat aktifitas, menjaga jarak dan menjaga kebersihan pribadi dengan rajin mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan, serta agar semua masyarakat melaksanakan suntik Vaksin sesuai anjuran pemerintah

Baca juga :  Brimob Peduli, Imbau IRT Selalu Terapkan Prokes

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KombesPol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Brimob Jabar akan selalu memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah terutama terkait percepatan penanganan Pandemi Covid 19.” Ungkap Beliau.

BeritaTerkait

Next Post