Patroli Brimob Jabar, Sasar Pedagang Asongan di Cipanas Himbau Terapkan Ptokes

Cianjur, – Pemerintah terus berupaya untuk menekan kembali angka penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada agar kasus Pandemi Covid-19 ini selesai, namun untuk tindakan pencegahan lainnya melalui penerapan protokol kesehatan sangat lah penting dan sangat perlu di lakukan oleh seluruh masyarakat.

Untuk itu, personil Brimob Jabar tetap rutin menjalankan tugas pencegahan virus Covid-19 dengan mengadakan kegiatan seperti patroli rutin untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya claster baru kembali di wilayah Kabupaten Cianjur pada umumnya.

Baca juga :  Cegah OMICORN, Polsek Rancasari Laksanakan Woro woro Sosialisasikan Prokes

Kali ini tim patroli Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Andreas dan anggota lainnya berkesempatan menyambangi para penjual asongan maupun masyarakat yang berada di sekitar jalan raya Cipanas, yang sedang menunggu bis, dan anggota patroli memberikan himbauan kepada mereka.

Briptu Andreas menghimbau para pedagang asongan dam masyarakat tersebut, agar selalu menjaga jarak, baik dengan sesama pedagang, selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau membawa handsanitizer saat beraktifitas diluar.

Baca juga :  Brimob Siaga Covid 19, Anggota Bataliyon A Pelopor Semprotkan Disinfektan di Pabrik Coklat

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ” ucap beliau.

Lebih lanjut ia mengatakan ” patroli ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan ” imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.,

BeritaTerkait

Next Post