Lagi, Brimob Jabar Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Cirebon, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin Wadanki 4 IPDA Ahmad Sugiarto melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Winong Kecamatan Gempol.Sabtu (28/08/2021)

Brimob hadir di tengah masyarakat Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah mewabahnya Virus COVID-19, Wadanki Kompi 4 Batalyon C Pelopor IPDA Ahmad Sugiarto melaksanakan pembagian sembako sekaligus menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 ini.

Dalam kegiatan pembagian sembako dilaksanakan dengan survey langsung kerumah warga dengan meminta pendataan kepada aparatur desa untuk warga yang paling berhak menerimanya, pembagian sembako ini juga menerapkan protokol kesehatan Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan memakai masker dan jaga jarak saat membagikan sembako tersebut. semoga dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Baca juga :  DPRD Jabar Serap Aspirasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung

“Semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Virus COVID 19 ini.” Ungkapnya

Sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono melalui Danki 4 Iptu Taryat S.E agar melaksanakan Kegiatan sosial pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Baca juga :  Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Hadiri Pelantikan Ketua LPM

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

BeritaTerkait

Next Post