Nani Hayati Blusukan Demi Bagikan Paket Takjil untuk Warga

SUMEDANG,– Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Nasdem, Nani Hayati menggandeng Karang Taruna 04 untuk membagikan paket takjil kepada masyarakat di Dusun Sinenggang, RW 04, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Kamis, (21/4/2022).

“Hari ini sekitar 150 paket takjil kami dibagikan kepada masyarakat untuk keperluan buka puasa,” kata Nani, kepada wartawan.

Nani menambahkan, aksi sosial tersebut mendapatkan respon positif dari warga. Nani bersama karang taruna blusukan langsung secara door to door untuk menemui warga. Tak sedikit dari warga mengucapkan terimakasih setelah menerima takjil.

Baca juga :  Bapenda Kota Bandung Kejar Pajak Reklame

“Kegiatan seperti ini dilakukan bukan hanya sekarang, melainkan telah dilakukan beberapa kali di beberapa tempat di Cimanggung dan Jatinangor,” jelas Nani.

Bendahara DPC Partai Nasdem Kecamatan Cimanggung itu mengungkapkan, bagi-bagi takjil gratis ini untuk menambah keberkahan di bulan ramadan, karena di bulan ini, Allah SWT menurunkan rahmat dan berbagai ampunan.

“Semoga setelah melaksanakan ibadah puasa, bisa kembali ke fitrah seperti bayi yang baru lahir, tanpa dosa dan akan meraih gelar taqwa,” tandasnya. (abas)

BeritaTerkait

Next Post