Sambangi Warga Cipanas, Brimob Jabar berikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Cianjur, – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Satuan Brimob Polda Jabar terus menggiatkan patroli dan juga sambang. Seperti dilakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Briptu Imam Firmansyah beserta dengan anggota lainnya yang dalam pelaksanaan patroli dan sambang kali ini menghampiri masyarakat yang berada di dekat pasar Cipanas.

Pada Kesempatan tersebut Anggota patroli menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktifitasnya bekerjanya dan anggota juga menghimbau untuk saling menjaga Kamtibmas dilingkungan dengan melaporkan jika menemukan aksi kejahatan dilingkungannya.

Disamping itu tim patroli juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena pandemik Covid-19 sampai saat ini masih belum selesai pemerintah pun masih mewajibkan masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan saat berkatifitas di luar rumah.

Baca juga :  Usai Libur, Ini Yang Dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana

“Kami dari Pihak Kepolisian khususnya Brimob menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Protokol seperti menggunakan masker, saling berjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan membersihkan diri setelah selesai bekerja atau berkegiatan diluar, guna dimaksud agar Covid-19 tidak menular kepada kita”, ucap Briptu Imam Firmansyah.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas kita sehari-hari ” ujar.

Baca juga :  Disdagri Tanah Bumbu Gelar Pasar Murah dalam Perayaan HUT Korpri Ke-50

Lebih lanjut ia mengatakan ” patroli ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat guna menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan ” pungkasnya.

BeritaTerkait

Next Post