Selama Masa Pandemi Covid 19, Personil Brimob Jabar Terus Sosialisasikan Prokes

Cirebon, – Ditempat terpisah saat Apel Gabungan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Memaksimalkan Pelindung, pengayom dan pelayanan pada masyarakat merupakan tugas Pokok kita sebagai anggota Polri.

Terlebih di masa pandemi covid-19, seperti saat ini. selain pelayanan, kita juga wajib terus melakukan sosialiasi pada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19” tuturnys.

Berkaitan dengan hal yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Abadiyat beserta anggota lainnya melaksanakan giat sambang dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas , tepatnya di Talun Kabupaten Cirebon.

Baca juga :  Di Musim Hujan Dam Adimaja di Sungai Citarik Penuh dengan Sampah Kiriman

Brigadir Abadiyat menyampaikan “Kita selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat yang hendak berobat, dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan,” Ungkapnya

“Memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB), dia menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurut dia, AKB bukan berarti masyarakat sudah bisa menjalankan kehidupan secara normal seperti sebelumnya. Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan pakai sabun.” Jelas Brigadir Abadiyat.

BeritaTerkait

Next Post