Tingkatkan Patroli Malam, Personil Polsek Panyileukan Antisipasi Aksi Balap Liar

BANDUNG, — Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1443 H. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung terus melaksanakan patroli kewilayahan diwilayah Polsek Panyileukan. Minggu (17/4/2022) dini hari.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi balapan liar yang dilakukan para pemuda disaat menjelang dan sesudah sahur. Patroli dilaksanakan dengan menyusuri sepanjang jalan AH. Nasution dan Jalan Cipadung sekaligus melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengungkapkan, untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar di bulan suci Ramadhan ini, Polsek Panyileukan rutin meningkatkan patroli menjelang sahur maupun berbuka puasa, tutur Kapolsek.

Baca juga :  Brimob Jabar Rajin Pantau Pintu Air, Antisipasi Bencana Banjir di Winong

Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat berkumpulnya remaja untuk antisipasi balapan liar, karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain, serta memberi kenyamanan kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa, pungkasnya. **

BeritaTerkait

Next Post