Polisi Identifikasi Jasad Wanita di Saluran Irigasi

Tasikmalaya,-Sesosok jasad wanita di temukan warga di sebuah saluran irigasi Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah  Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/05/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKP Iwan Sujarwo membenarkan hal tersebut bahwa adanya mayat seorang wanita yang dikabarkan hilang dan dicari pihak keluarganya.

“Awalnya ada laporan warga Desa Dawagung kemudian kami dengan beberapa Personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya, Personil Polsek dibantu Babinsa dan beberapa warga melakukan pengecekan sekitar TKP dan menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

Baca juga :  Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Kebut Sasaran Fisik

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,.M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Tasikmalaya  Kota yang dengan sigap langsung mendatangj penemuan mayat tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Mak Enoh (70) tahun warga Cikapol Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah.

“Keterangan dari pihak keluarganya bahwa korban hilang sejak hari Kamis (12/05/2022) dengan kondisi sudah lupa ingatan karena sudah tua atau pikun,” tambahnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan hasil kesepakatan korban dibawa untuk di kebumikan oleh pihak keluarganya. Heni

Baca juga :  Bupati Sumedang Ikuti Rakor Pemulihan Ekonomi, Gubernur: Perlu Evaluasi

BeritaTerkait

Next Post