Rutin Setiap Tahun, Brigez Tanjungsari Bagikan Paket Takjil

SUMEDANG,– Bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah menjadi momentum untuk berbuat kebaikan kepada sesama dan meningkatkan amal ibadah. Mulai dari perorangan hingga komunitas seperti yang dilakukan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Brigez DPC Tanjungsari.

Mereka membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara di Alun-alun Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).

Ketua Ormas Brigez DPC Tanjungsari, Wildan Krisna Bayu, S.Pd mengatakan, meskipun organisasi yang dipimpinnya masih terbilang baru, namun berharap kegiatan tersebut menjadi amal ibadah kebaikan yang diterima Allah SWT.

Baca juga :  Polsek Bandung Kulon Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin

“Meskipun tidak seberapa nilainya, apa yang kami berikan berupa makanan dan minuman untuk takjil diharapkan diterima dengan penuh rasa syukur khususnya bagi pengendara yang melintas,” ucapnya.

Selain itu, terang Wildan , bulan penuh berkah dan ampunan ini tentu dijadikan momen berharga. Sehingga, Ormas Brigez Tanjungsari memberikan apresiasi kepada umat muslim yang tengah berpuasa.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang kerap dilaksanakan. Insya Allah kami istiqomah untuk terus berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Baca juga :  Berusia Ratusan Tahun, Pohon Beringin di Rancakalong Tumbang

Selepas memberikan paket takjil, imbuh Wildan, anggota Brigez Tanjungsari langsung menggelar buka bersama (bukber) dalam rangka mempertajam tali silaturahmi dan kekeluargaan di antara sesama anggota.

“Saya pun memberikan apresiasi kepada keluarga besar Brigez Sumedang yang telah ikutserta menyukseskan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan raya Tanjungsari,” tandas Wildan. (abas)

BeritaTerkait

Next Post