Sat Brimob Polda Jabar Edukasi Penerapan 3M Prokes WHO

Bandung, – Telah terjadi Tsunami COVID-19 di India yang mana harus dijadikan gambaran oleh masyarakat bahwa mereka harus lebih disiplin kembali dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO untuk mencegah paparan virus Corona ditengah larangan Mudik.

Angka kasus terkonfirmasinya masih terus bertambah yang mana saat ini mencapai angka 1.728.204 kasus dengan penambahan sebesar 4.608 kasus baru sesuai lansiran dari Pikobar Jabar, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan himbauan dan edukasi akan pentingnya membiasakan diri dalam memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan setiap saat ketika beraktivitas diluar rumah seperti bekerja di lingkungan kantor atau perusahaan.

Bharatu Rivhan Rivai Ramdani anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan tentang penerapan 3M Protokol kesehatan WHO kepada masyarakat di sekitar kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat seperti tetap menggunakan masker, menjaga Jarak dan mengarahkan agar selalu disiplin dalam Mencuci Tangan ketika mereka bekerja di kantor dan masuk rumah mengingat saat ini jumlah kasus Terkonfirmasi Virus Corona di Provinsi Jawa Barat masih mengalami lonjakan di angka 294.779 kasus dengan penambahan kasus harian yang masib bertambah sebanyak 814 kasus baru akibat masih adanya masyarakat yang tidak disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan tersebut sehingga dengan mudah mereka terpapar oleh virus tersebut.

Baca juga :  Hajar Warganya Sendiri, Oknum RW di Sumber Dipolisikan

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa “Pentingnya Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO sangat diperlukan mengingat saat ini total kasus sementaranya di Provinsi Jawa Barat mencapai 294.779 kasus yang mana kasus hariannya masih mengalami penambahan kasus baru sebanyak 814 kasus, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan tersebut guna memutus rantai penyebaran Virus Corona di Indonesia mengingat angka kasusnya semakin melonjak sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Baca juga :  Muhadjir Effendy: siberindo.co Didirikan untuk Menjawab Tantangan Media Massa Daring

Iptu R. Hasan Sadikin selaku Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjelaskan “Data Lansiran terbaru dari Pikobar Jabar tentang Kasus Terkonfirmasi Virus Corona di Provinsi Jawa Barat saat ini masih terus mengalami penambahan kasus sebanyak 814 kasus baru akibat dari kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO ketika beraktivitas diluar rumah dengan total kasus sementara mencapai 294.779 kasus, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar pun gencar dalam memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO di kehidupan sehari-hari seperti memakai masker, menjaga Jarak dan Tangan sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Yadi

BeritaTerkait

Next Post